Antonio Rudiger Tolak Perpanjangan Kontrak Chelsea

By ommed


nusakini.com - Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues, di tengah laporan yang mengkaitkan dirinya dengan Real Madrid dan AC Milan.

Kontrak Rudiger di Stamford Bridge akan berakhir di pengujung musim ini, namun ia tampaknya tidak akan melanjutkan kariernya bersama Chelsea untuk musim mendatang.

Rudiger sudah mencatatkan 166 penampilan bersama Chelsea sejak bergabung dari AS Roma pada 2017, dengan menyumbang sembilan gol.


Di ajang Liga Primer Inggris, Rudiger sudah tampil 110 kali dengan mencetak delapan gol dalam empat musim lebih. Pada musim ini, pemain asal Jerman berusia 28 tahun itu tampil 11 kali dengan mencetak dua gol.

Dilansir Football Italia, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Rudiger telah menolak perpanjangan kontrak pertama dari Chelsea sehingga masa depannya kini diragukan.

Rudiger sebenarnya mencintai klub dan menyukai gaya kepelatihan Thomas Tuchel, namun ia tidak menerima proposal kontrak awal dari Chelsea.

Rudiger kini dikait-kaitkan dengan Los Blancos dan Rossoneri, dengan klub La Liga Spanyol itu tertarik mendatangkan sang bek dengan status bebas transfer di akhir musim 2021/22 ini.

Sementara itu, AC Milan sedang mencari bek tengah yang baru untuk menggantikan posisi Simon Kjaer, yang harus absen di sisa musim ini akibat cedera lutut. (gi/om)